Apa Itu Rokok Lintingan?

Blog Nya Mbah Kau

Apa Itu Rokok Lintingan?

Ditulis oleh: -
Apa Itu Rokok Lintingan? - Siapa yang gak tau rokok? Yups, semua orang pasti tau produk yang menjadi salah satu kebutuhan pokok dari sebagian besar kaum pria ini meskipun sebenarnya tanpa rokok pun mereka tetap bisa hidup. Banyak sekali tempat-tempat yang menjual berbagai jenis rokok dengan berbagai merek mulai dari rokok putih, filter ataupun kretek. Selain beberapa produk yang sudah Mbah sebutkan diatas, beberapa orang lebih memilih untuk membeli rokok lintingan sebagai "konsumsi" sehari-harinya meskipun rokok jenis ini kurang begitu populer di masyarakat sehingga masih ada beberapa orang yang belum mengetahui apa itu lintingan.

Rokok lintingan
Rokok lintingan adalah rokok yang dibuat sendiri dengan menggulung potongan daun tembakau yang sudah kering dengan sebuah kertas khusus (cigarettes paper) atau orang-orang biasa menyebutnya dengan papir. Kebanyakan orang yang melinting sendiri ini biasanya adalah perokok berat karena memang biaya yang dikeluarkan untuk membeli tembakau untuk lintingan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga rokok bungkusan pada umumnya.

Nah kalau kamu adalah salah satu perokok berat dan ingin menghemat pengeluaranmu, mbah punya salah satu produk tembakau nih untuk dijadikan lintingan. Cuss.. yuk langsung aja cek di Warung Mbah Kau.